TARUMAJAYA bekasitoday.com-Finalis Lida Dangdut Indonesia, Nando Lida lounching album perdana Kado Biru dan Keramat Syurga, bertempat di Plaza Kecamatan Tarumajaya, Kamis (18/10).

Lounching album perdana Nando Lida juga dimeriahkan oleh Iyeth Bustami, Mimi Fhara, Yana Goser, Erni Ardita, serta Novi Ayla.

Sementara Hj Siti Qomariyah Produser Eksekutif Nando Lida yang juga kepala desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya kepada bekasitoday.com mengatakan, sangat bangga Nando akhirnya mempunyai album sendiri.

“Saya bangga dengan Nando karena sudah menyelesaikan launching album perdana. Nando merupakan finalis Liga Dangdut Indosiar yang mewakili provinsi Jawa Barat, "ujarnya.

Dirinya berharap album perdana Nando Lida ‘meledak’ dan dapat diterima masyarakat Indonesia, dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi, dan masyarakat Tarumajaya khususnya.

“Mudah-mudahan album perdana Nando sukses, "ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs Dwy Sigit Andrian MM Camat Tarumajaya, AKP Agus Rohmat SH Kapolsek Tarumajaya, Kapten Inf Sarwono Komandan Koramil 02/Tarumajaya, Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya. Serta masyarakat Tarumajaya.

Pantauan bekasitoday.com bahwa dalam lounching album perdana Nando Lida juga di langsungkan prosesi potong tumpeng ucapan rasa syukur yang dilakukan oleh Hj Siti Qomariyah selaku Produser Eksekutif.(*)

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.