BEKASI KOTA bekasitoday.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya Aptrindo masa bhakti 2018-2023 dilantik, bertempat di Haris Summarecon Bekasi, Rabu (10/10).

M Safa'at Departemen Angkutan Umum dan Petikemas, kepada bekasitoday.com mengatakan, semua pengurus yang tergabung di Aptrindo Bekasi Raya di dominasi dari pengusaha pemilik truk.

"Ada sebanyak 50 pengusaha truk yang tergabung di Aptindo DPC Bekasi Raya, "ujarnya ketika ditanya disela kegiatan acara pelantikan.

Daniel Utomo Ketua DPC Bekasi Raya mengatakan, Aptrindo adalah Asosiasi pengusaha truk Indonesia, khususnya ke truk barang.

"Pengusaha truk harus taat aturan, untuk terciptanya faktor keselamatan, apabila terjadi kecelakaan akibat kelebihan muatan berapa nilai kerugian yang akan diderita, "terangnya.

Aprtindo mempunyai visi misi menjadi organisasi yang profesional untuk masyarakat transportasi.

"Menjadi mitra pemerintah, berusaha melakukan pendekatan, dan bukan karena truk ada kemacetan, sehingga di Hari besar seperti Idul Fitri truk dilarang masuk.Kita harus memberikan masukan, sehingga truk tidak selalu disalahkan ketika terjadi kemacetan, kita berusaha di hari-hari besar truk bisa lewat, "ungkapnya.

Sementara, H Yana S Kadishub Kabupaten Bekasi, ketika ditanya mengatakan, kami ngsaat menyambut baik adanya organisasi Aptrindo, semoga bisa memudahkan.

"Kami berharap pihak pengusaha truk bisa mentaati ketentuan yang ada di setiap daerah, sehingga terjalin rasa sinergitas dengan baik, semoga Asosiasi ini menjadi tangan kita, agar dapat bermitra dengan baik, tentunya untuk bekasi yang lebih baik, bisa membantu pemerintah dan masyarakat, "ungkapnya singkat.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.