BABELAN bekasitoday.com-Santunan sebanyak 150 orang anak yatim dan dhuafa, warnai acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Babelan, bertempat di halaman kantor Kecamatan Babelan, Kamis (11/10).

Dalam sambutannya Drs Taufik Hidayat Ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi mengatakan, sangat mengapresiasi sekali pelantikan DPC LPM Kecamatan Babelan, yang sangat tersusun rapih, sehingga tercipta kemeriahan.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP yang telah memfasilitasi keberadaan LPM Babelan, mulai dari pelantikan, hingga memberikan tempat dan wadah untuk LPM Babelan, "ujarnya.

Dirinya berharap DPC LPM lain yang ada di Kabupaten Bekasi melakukan hal yang sama, dan bisa meniru LPM Kecamatan Babelan.

"Pelantikan DPC LPM Kecamatan Babelan diharap dapat ditiru oleh Kecamatan-Kecamatan lain, agar dalam pelantikan bisa meriah, minimal sama seperti meriahnya pelantikan LPM Kecamatan Babelan, "terangnya.

Sama halnya yang dikatakan Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP, menurutnya, instansi pemerintah maupun instansi perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Babelan, diharapkan dapat menjalin kemitraan, tentunya dalam hal pemberdayaan.

"Selamat kepada semua pengurus LPM Kecamatan Babelan yang saat ini sudah dilantik, semoga kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal pemberdayaan masyarakat, "jelasnya.

Terpisah, Fadriyanto Jusda Ketua LPM Kecamatan Babelan kepada bekasitoday.com mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi pemerintah dan perusahaan serta donatur perorangan yang telah membantu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP yang telah membantu dalam bentuk sarana dan prasarana untuk LPM Kecamatan Babelan, dan tidak lupa pula kepada semua panitia pelaksana dan pengurus LPM Kecamatan Babelan, tanpa kalian pelantikan ini tidak akan berjalan sukses, "kalian semua luar biasa", "ungkapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP, Kapolsek Babelan Komplek Suriyat SH, Danramil Babelan Kapten Arm Juwandi, Ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi, para ketua LPM DPC se-Kabupaten Bekasi, para kepala desa se-Kecamatan Babelan, para tokoh masyarakat, para Ketua ormas se-Kecamatan Babelan, para Ketua BPD, serta dr.Tuti Nurkholifah Yasin, (*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.