CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Uju Sekretaris Daerah (sekda) Pemerintahan Kabupaten Bekasi, menunjuk pelaksana tugas (Plt) di beberapa dinas yang mengalami kekosongan jabatan, sehubungan dengan permasalahan hukum dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (19/10).

"Pemerintah Kabupaten Bekasi segera mengambil langkah cepat dengan menunjuk
Pelaksana Tugas beberapa Kepala Dinas yang kosong. Beberapa jabatan yang akan diisi
diantaranya Plt. Kepala Dinas PUPR, Plt. Kepala Dinas DPMPTSP, dan Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. Adapun Pelaksana Tugas yang ditunjuk ialah Sekretaris Dinas pada Dinas yang mengalami kekosongan jabatan, "ujarnya.

Sementara itu Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap agar para Plt Kepala Dinas yang telah ditunjuk dapat segera melaksanakan tugas dan kewenangannya, dan bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Saya ingin para Plt. Kepala Dinas dapat segera bekerja dengan tetap mengikuti aturan dan
ketentuan yang berlaku karena pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti, "tegas Eka.

Dirinya juga menambahkan, akan mengecek secara langsung para aparaturnya, khususnya yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat. Dirinya juga meminta agar
para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk dapat meningkatkan lagi kinerjanya untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Saya akan terus secara intensif mengecek ke lapangan untuk memastikan bahwa masyarakat telah terlayani dengan sebaik baiknya, dan jangan sampai permasalahan yang tidak kita inginkan terjadi lagi dikemudian hari, "tutup Eka.(*).

Penulis :din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.