BABELAN bekasitoday.com-Lantaran meniru cara meracik minuman oplosan, seorang pelajar tewas setelah meminum oplosan yang diraciknya sendiri, Rabu (24/10).

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi, menurutnya, pada Selasa (23/10) sekira pukul 19.30 Wib, Saudara Lukman di beri uang oleh korban berinisial MD sebesar Rp.10.000, yang digunakan untuk membeli satu botol alkohol 70 % Seharga Rp 7500, kemudian sisanya Rp 2500, dipergunakan untuk membeli Satu buah minuman energy (kuku bima) dan satu botol air mineral ukuran satu liter.

"Setelah bahan-bahan tersebut didapat kemudian diracik dengan cara, air mineral ukuran satu liter tersebut di buang setengahnya, kemudian Alkohol 70 % di masukan ke dalam air mineral berikut satu sachet minuman energy (kuku bima), Kemudian oleh korban MD di aduk air mineral yang sudah dilarutkan Alkohol 70 %, dan minuman energy, yang kemudian di minum secara bergantian dan sampai habis, "ujar Bripka Anwar Fadillah SH saat ditemui diruang kerjanya.

Dan berdasarkan keterangan korban, kata dia, mereka meracik minuman tersebut mendapatkan sumber dari YOUTUBE.

"Sementara korban meninggal dunia berinisial MD, lahir di Bekasi 23- 02 - 2003, Agama Islam, Pekerjaan Pelajar, Jenis kelamin Laki - Laki, alamat kampung Kebalen Kelapa Tiga Rt.002/001 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, "terangnya.

Diketahui, barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, satu Botol Alkohol 70 % merk SEINO Kegunaan ANTI SEPTIK.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.