BABELAN bekasitiday.com- A.S. alias Subur alias Subat, warga kampung Tanah Tinggi, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Diamankan Unit Reskrim Polsek Babelan, karena diduga melakukan pencurian dan pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP dan 363 KUHP, sekira pukul 24.00 Wib, Minggu (28/10).

Sementara, Bripka Anwar Fadillah, SH, kepada bekasitoday.com membenarkan, telah dilakukan pengamanan kepada seorang laki-laki A.S. alias Subur alias Subat, Bekasi 28 Nopember 1997, laki-laki, islam, karyawan swasta, Kp.Tanah Tinggi Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Disamping Superindo Marakas Square, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Benar telah diamankan, yang diduga pelaku pencurian dan pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP dan  363 KUHP, yang dilaporkan pada tanggal 14 Oktober 2018. Dan teman terduga pelaku Ikhsan als Sagle masih dalam pencarian (DPO), "ujar Kasi Humas Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi.

Menurut keterangan, Pada hari Minggu tanggal 14 oktober 2018, pukul 20.30 Wib, korban dan pelaku serta saksi tiga, nongkrong bersama di samping superindo square Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, tersangka mengambil  sepeda motor korban yang diparkir ditempat tongkrongan dalam keadaan tidak dikunci stang, dengan cara di dorong/distut dengan diketahui oleh saksi tiga, setelah kedua pelaku kembali lagi ketempat tongkrongan korban terbangun dan melihat sepeda motor yg diparkir sudah tidak ada, lalu korban menanyakan kepada ke dua pelaku keberadaan sepeda motor korban, dan kedua pelaku merasa tersinggung lalu memukuli dan menendang korban secara bersama-sama hingga terjatuh, kemudian kejadian tersebut di lerai oleh saksi tiga dan kedua pelaku dan korban langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Kemudian korban yang didampingi oleh orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babelan. Kemudian pada hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018, jam 24.00 Wib, team opsnal Polsek Babelan melakukan penangkapan terhadap salahsatu pelaku AN: AS alias Subur alias Subat di tempat kerjanya di pabrik Roti daerah Tarumajaya, setelah di introgasi terhadap AS alias Subur alias Subat mengakui atas perbuatannya, "ungkapnya.

Adapun barang bukti, yang berhasil diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vino B-4317-FRJ.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.