BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka peringati Hari Pahlawan 10 November 2018, Pemerintah Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan bersama Komunitas Silaturahmi Anak Babelan Ngumpul SI ABANG laksanakan "Pentas Seni dan Doa Bersama".

Nasarudin, Kepala Desa Kedung Pengawas sangat mengapresiasi kegiatan yang digalang komunitas para pemuda, ormas, dan karang taruna ini.

"Kita harus selalu ingat semangat para pejuang dan pahlawan bangsa, terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mengadakan acara ini, "ujarnya dalam sambutan.

Terpisah Wahyu Hidayat, ketua panitia, menjelaskan acara Pentas Seni dan Doa Bersama dimulai dengan karnaval keliling oleh adik-adik sekolah, dan pemuda Kedung Pengawas, kemudian diisi dengan berbagai penampilan puisi, tari, silat, hadroh, hingga menghadirkan veteran pada malam harinya.

"Siang tadi kami mengadakan karnaval untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November, pada malam harinya kami menghadirkan Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Markas Cabang Kabupaten Bekasi, Bapak Edi B Somad untuk sedikit bercerita mengenai masa-masa perjuangan, "terangnya.

Diketahui, acara yang digelar sejak siang hingga malam hari di halaman kantor desa Kedung Pengawas kecamatan Babelan ini melibatkan juga komunitas dan ormas pemuda yang ada di desa Kedung Pengawas, seperti BPD, Karang Taruna desa Kedung Pengawas, RAKOMPAS, IKRAM, Rumah Cerdas, Perguruan Silat Cinong Bekasi, Perguruan Silat Sima Maung, Si Rambet Putra Betawi, Keluarga Besar Bekasi Bersilaturahmi (KB3), Rumah Pelangi Bekasi dan lainnya.(*).

Penulis : bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.