BABELAN bekasitoday.com- Sedikitnya 150 anak menjadi peserta sunatan massal ceria yang diadakan PT PGN yang berada di Kampung pondok dua Rt08/04, desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, sementara lokasi khitanan massal tersebut bertempat di SDN 03 Hurip Jaya, Sabtu (22/12).

Sementara, M Yakup Kepala Desa Hurip Jaya ketika ditemui di sela acara mengatakan, kegiatan ini (sunatan massal ceria) yang diadakan oleh PT PGN sangat membantu masyarakat, apalagi diadakan di saat libur sekolah.

"Sangat berterimakasih sekali atas program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT PGN, semoga apa sunatan massal ini bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat Hurip Jaya, umumnya masyarakat Kecamatan Babelan, "ujarnya.

Menurutnya, karena belum memenuhi kuota, peserta sunatan massal ceria ini bukan hanya dari wilayah Hurip Jaya, ada yang dari desa Muara Bakti, Pantai Hurip, dan desa Babelan Kota.

"Kuota sunatan massal ceria yang disediakan oleh PT PGN sebanyak 150 orang, karena tidak mencukupi, kita juga ambil peserta dari wilayah desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Babelan, "terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direksi PGN Gigih Prakoso, Direksi Pegasol Chaidir, Manajer OJBB, Dodi, Manajer Enjenering Desi S, Camat Babelan di wakili Sekcam, Kepala Desa Hurip Jaya M Yakup, Danramil Babelan Kapten inf M Toib, Kapolsek Babelan yang diwakili oleh Aiptu Margito, H Mustopa tokoh masyarakat, Para Kadus, RW, RT, desa Hurip Jaya, Ketua BPD Hurip Jaya Syahroni, serta Ketua Karang Taruna Hurip Jaya Rahmat Hidayat. Dan terlihat juga Serka Farhan, Serda Samsudin Babinsa AD dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Diketahui, dari daftar sunatan massal sebanyak 150 anak, yang hadir sedikitnya sebanyak 127 anak.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.