CIKARANG bekasitoday.com- Makorem 051/Wkt,  menggelar istighosah, dzikir dan doa bersama. Sambit tahun baru 2019, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, telah dipanjangkan umur, dan dijauhkan dari bencana.

“Kegiatan ini kita adakan tanda terima kasih terhadap sang pencipta, karena sudah memberi kita umur yang panjang, "ujar Kabintal Rem 051/Wkt  Kapten Cba Supriyadi usai istighosah yang diikuti oleh 125 orang, di Masjid AL Fattah Makorem 051/Wkt Jln.Niaga Raya Jababeka I Cikarang Bekasi, Senin(31/12).

Karena dengan berzikir dan berdoa kepada Allah SWT itu sangat penting, agar semua segala permintaan dikabulkan, untuk keberkahan, keselamatan, serta mendapat pahala, baik didunia dan akhirat kelak.

"Ini sangat penting dilakukan, agar segala permintaan, keberkahan, serta keselamatan senantiasa dikabulkan oleh Allah SWT, "terangnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Kasrem 051/Wkt  Letkol Inf Wawan Kusnendar, Para Kasi Rem 051/Wkt, Para Pasi Rem 051/Wkt, Para Kabalak Rem 051/Wkt dan Bintara, Tamtama dan PNS.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.