CIKARANG bekasitoday.com- Danrem 051/Wkt Kolonel Bobby Rinal Makmun SIP, laksanakan anjangsana di Masjid Al Fadilah yang berlokasi di kampung pulo kapok RT02/05, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke-69, Kamis (27/12).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengatakan bahwa kebersamaan TNI dan Rakyat selama 69 Tahun, merupakan bukti Kodam Jaya/Jayakarta kepada masyarakat dan sinergitas TNI dan Polri khusus di Kodam Jaya  sudah terjalan dengan baik.

"Ini bukti sinergitas kami anggota TNI dengan masyarakat 69 tahun terjalin dengan baik, "ujarnya.

Terpisah, H Sarim tokoh masyarakat, mengatakan, agar  kegiatan lainnya misalkan kegiatan karya bakti, agar senantiasa supaya dilibatkan khusus warganya karena masih berada dilingkungan Korem 051/Wkt.

"Anjangsana dan silaturahmi ini dilaksanakan bertujuan untuk memperat hubungan kekeluargaan untuk sesama manusia, karena ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak Yatim Piatu yang berada dilingkungan Makorem 051/Wkt, "harapnya.

Terlihat diakhir kegiatan anjangsana memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke-69 ini, Kolonel  Bobby memberikan paket bingkisan kepada 100 orang anak Yatim Piatu, serta para warga masyarakat setempat dan juga untuk memberikan dukungan moril, dengan harapan akan dapat selalu berkomunikasi serta menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan.

Tampak hadir dalam kegiatan anjangsana ini tokoh masyarakat (Tomas) setempat Bapak H.Sarim, Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Kasilogrem 051/Wkt, Kasi Ter Korem, Kasi Ren 051/Wkt,  Para kabalak Korem 051/Wkt, Kapenrem 051/Wkt,Kepala Desa Mekarmukti Bapak Dede Sulaiman,tokoh agama (Toga) Ustad Agus dan Ustad Nawawi, Kapolsek Cikarang Utara Kab.Bekasi yang diwakili Wakapolsek Cikarang Utara Akp Triyono.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.