Penulis : din

BABELAN bekasitoday.com- Kompol Dumyati beserta jajaran dan ibu bhayangkari lakukan giat Aksi bakti sosial di empat wilayah desa di Kecamatan Babelan, diantaranya, warga desa Kedung Jaya, warga desa Buni Bakti, warga desa Babelan Kota, serta warga desa Pantai Hurip, Kecamatan Babelan, Senin (4/2).

Sementara, Kompol Dumyati kepada media mengatakan, rencananya kami akan berikan bantuan kepada lima puluh warga tidak mampu, janda tua miskin, dan kaum dhuafa.

"Ada beberapa desa yang hari ini kita berikan bantuan, kita memberikannya dengan mendatangi satu persatu kerumah mereka (warga tidak mampu-red) dengan di dampingi para ibu Bhayangkari Polsek Babelan, "terangnya.

Adapun bantuan yang di berikan berupa Beras sebanyak 5 kg, Gula Pasir 1 kg, Mie Instan sebanyak 5 bungkus, Teh celup satu kotak, Kopi sachet 10 bungkus, Minyak goreng 1 kg, dan kecap manis.

"Bantuan yang kami berikan memang tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang menerima dan membutuhkan, semua bantuan yang kami berikan merupakan hasil dari kumpulan para anggota dan ibu Bhayangkari, kami berharap ini dapat membantu mereka (warga miskin-red) untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, "pungkasnya.

Adapun warga yang mendapat bantuan diantaranya, Sutinah warga kampung Wates Dusun 2 RT 04/04, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan. Sri Wahyuni dan Kundardi (botel) yang tinggal di kampung Babelan Kota RT 16/03, desa Babelan Kab, Kecamatan Babelan. Serta Mujenah warga Kampung Tambun Magih RT19/11, desa Buni Bakti, dan Rohaya warga kampung Pondok Soga RT 04/02, desa Pantai Hurip.(*).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.