Penulis : din

BABELAN bekasitoday.com- Miris, nasib yang menimpa Miun (71) warga Jl. Mushola Al-Makmur Rt. 03/01 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawabarat. Yang tinggal seorang diri, yang diketahui menempati kandang kambing, untuk dijadikan tempat tinggal.

Affad (36) salah satu warga menuturkan, bahwa engkong Miun tinggal seorang diri, karena tidak ada tempat untuk ditinggali, terpaksa dirinya menempati kandang kambing. Sering kali warga membantu dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami berharap pemerintah Kabupaten Bekasi, baik tingkat Kelurahan, Kecamatan, hingga Kabupaten Bekasi, terketuk hatinya untuk membantu engkong Miun, yang menempati kandang kambing untuk dijadikan tempat tinggal, karena kita tahu bersama, karena kandang kambing sangat tidak layak untuk ditinggali oleh manusia, "ujarnya Jumat (8/2).

Hingga berita ini diturunkan, baik dari Lurah Bahagia, Camat Babelan, belum bisa dikonfirmasi, berharap pemerintah setempat agar bisa membantu warganya.(*).
Bagikan:

Beri komentar:

1 comments so far,Add yours

  1. Astaghfirullah.. semoga pemerintah yg melihat dan membaca berita ini, segera mengambil tindakan membantu Ki Miun , ternyata masih banyak warga Indonesia yg blm bisa menikmati hidup yg layak..

    BalasHapus