CIKARANG bekasitoday.com- Sedikitnya 50 anak yatim piatu dari warga lingkungan sekitar hadiri doa bersama yang digelar di acara penempatan rumah dinas  Danrem 051/Wkt di Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Bekasi. Senin (4/2).

Meskipun baru beberapa hari menjabat sebagai Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo sudah menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Anak yatim pun diundang datang ke rumah dinasnya, untuk hadir dalam syukuran rumah dinas.

Danrem 051/Wkt pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan syukur kepada tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan karunia yang telah diberikan ini.

”Intinya, syukuran ini dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Korem 051/Wkt, ”jelas Perwira lulusan Akmil Tahun 1993 ini.

Acara syukuran berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri, acara yang diisi dengan membaca surat Yasin bersama, di pimpin oleh Ustad Anas, kemudian dilanjutkan giat ramah tamah.

Sebelum beranjak pulang, para anak anak yatim diberi santunan bingkisan dan sekedar finensial untuk berbagi dalam kegembiraan dan bentuk syukur atas nikmat Allah SWT.

Gelar acara syukuran dihadiri  oleh Kasrem 051/Wkt, Letkol Inf Wawan Kusnandar, Para Kasi/Pasi, Para Kabalakrem, dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.