Penulis : din

CIKARANG bekasitoday.com- Tim Wasrik dari Inspektorat Jenderal TNI-AD (Itjenad) yang diketuai oleh Kolonel Inf Andi Muhaad, S.H. bersama 5 anggota Staf kunjungi Komando Resor Militer (Korem) 051/Wkt, disambut langsung oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar yang mewakili Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, serta mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik di Makorem 051/Wkt, jalan Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang, Bekasi, Kamis (14/2).

Kasrem 051/Wkt dalam sambutannya menyampaikan, besar harapan kepada Tim Wasrik nantinya dapat memberikan arahan dan masukan terbaik bagi seluruh Staf Korem 051/Wkt. Bila masih ada kekurangan nantinya akan diperbaiki, sehingga kinerja akan semakin baik dan dapat dipertanggung jawabkan, “ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Wasrik Kolonel Inf Andi Muhammad, S.H. yang diwakili oleh Letkol Inf Setiya Asmara,.S.I.P. mengatakan, bahwa kehadirannya di Korem 051/Wkt  merupakan perintah dari Itjenad dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan pada tahun anggaran 2019, dengan perioritas sasaran terkait pengadaan barang dan jasa, hibah dana atau barang, pemanfaatan aset milik negara.

"Pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk mengetahui kendala atau masalah yang dihadapi satuan untuk nantinya dicarikan solusinya. Wasrik sifatnya adalah pendampingan dan konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan, saya berharap saat dilaksanakan Post Audit pada tahun 2019 nanti tidak akan ditemukan hal-hal menonjol yang nantinya akan menjadi permasalahan, yang berpengaruh pada penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  kepada TNI AD khususnya. “pungkas Letkol Setiya.(*).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.